lawrencemynott.net

Forum Video Lucu Paling Update

Vilafames di Spanyol Timur: Desa Dirancang Oleh Walt Disney

Membulatkan tikungan tepat di bawah Vilafames, sebuah desa pegunungan yang menyenangkan di utara Valencia di Spanyol, Anda melihat di depan Anda kastil, bertengger di puncak bukit, dengan langit bersinar melalui lubang jendela yang sekarang kosong, menara melingkarnya mengawasi desa yang tampaknya bertahan hidup untuk menyelamatkannya dari terguling ke lereng bukit.

Kecuali Anda seorang pengendara menyetir melalui jalan-jalan sempit berbatu dengan belokan yang akan membuat keledai keledai, disarankan untuk memarkir dan berjalan Carrer la Font dari alun-alun dengan nama yang sama. Dalam perjalanan Anda ke pusat desa, di sebelah kiri beberapa meter di jalan, Anda akan melihat La Roca Grossa, lambang Vilafames, sebuah batu merah besar, sekarang dihitamkan dengan usia dan yang tampaknya memiliki senyum misterius dari Paus yang terdampar di pantai, yang tampaknya menggantung di limbo di lereng curam, dan tampak seolah-olah mungkin meluncur ke bawah setiap saat dan membawa setengah dari desa pergi.

Vilafames adalah desa pegunungan di jalan-jalan kecil yang berlekuk-lekuk di rumah-rumah bercat putih bermata dengan batu merah tebal yang bisa dirancang oleh Walt Disney. Sejarahnya berjalan sejauh Neolithic kali tetapi setelah penaklukan pemimpin Moor Beni-Hemez oleh Jaime I pada 1233 bahwa desa mulai mengambil bentuk masa kini.

Bagian tertua dari kota ini berada di kaki kastil, sekitar abad ke-13, Iglesia de la Sangre. Dibangun di atas orang Arab aljibe (tangki air) gereja kecil ini direnovasi pada abad ke-17, tetapi berisi altar Baroque yang menarik dan lukisan dinding yang dicat di presbiteri. Calle Cuarticho, lorong selebar lengan yang membentang di sepanjang Iglesia, adalah salah satu jalan tertua di kota dan bisa dengan mudah memenangkan kompetisi Prettiest Street di Spanyol. Beting kecil melintasi reruntuhan dan rumah yang dipulihkan, keduanya dengan ivy mengalir di atasnya. Jalan-jalan sempit adalah contoh sempurna dari jalan-jalan abad pertengahan yang berkelok-kelok, dan jurang yang begitu tipis sehingga mereka membentuk dinding-dinding beberapa rumah mungil.

Pemandangan dari benteng benteng menakjubkan; Pemandangan 360 derajat dari perbukitan naik dari dataran berwarna zaitun dan jeruk yang subur ke puncak gunung Penyagolosa, yang, pada 1814 meter, adalah titik tertinggi di wilayah Valencia.

Tidak ada kekurangan sejarah dan arsitektur untuk membuat Anda sibuk, tetapi salah satu kesenangan yang tak terduga dari kota kecil pedesaan ini adalah bahwa ia memiliki salah satu koleksi seni kontemporer yang paling penting di tanah Valencia. Bertempat di Palau de Batle yang indah, contoh yang sangat baik dari arsitektur sipil Valencian Gothic abad ke-14 dan ke-15, Museo Popular de Art Contemporneo (Museum Seni Kontemporer) memiliki koleksi karya lebih dari 400 seniman yang bekerja dari tahun 1920-an. sampai hari ini. Patung, lukisan, lukisan, dan hologram terungkap di depan Anda saat Anda berjalan di ruang-ruang baron dan tempat-tempat pelayan, dan keluar ke teras patung dengan pemandangan desa dan lembah-lembah yang indah.

The Iglesia Parroqual de La Asuncin, (gereja paroki) dengan organ Baroknya, altar abad ke-17 oleh Bernardo Monfort, dan salib prosesi emas dan perak dari era yang sama adalah museum mini dalam dirinya sendiri, tetapi Anda hanya akan mendapatkan untuk melihat mereka di sekitar waktu misa, kalau tidak pintu-pintunya tetap tertutup rapat.

Ketika Anda kembali ke Plaza de la Font, hampir ketika Anda mencapai alun-alun, Anda melihat pada Anda tepat pintu bergelombang yang terlihat seperti pintu masuk ke garasi. Berikut adalah El Perol Trencat (Tempat Memasak yang Pecah) tempat Anda dapat menyimpan keramik, kartu pos, tongkat, dan lainnya bric-a-tat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *