lawrencemynott.net

Forum Video Lucu Paling Update

Natal dan Tahun Baru di Bayerisch Eisenstein, Bavaria

Akhir pekan pertama di awal adalah awal musim Natal di Bavaria. Di desa kami, Bayerisch Eisenstein, jauh di dalam Hutan Bavaria di perbatasan dengan Republik Ceko, begitulah musimnya. Akhir pekan ini, dekorasi mulai muncul di dan di rumah-rumah penduduk. Lampu berwarna hampir tidak dikenal di sini tetapi lampu putih cukup banyak digunakan – string lampu putih yang disampirkan di sekitar balkon atau mengalir turun seperti es, atau tersampir di sekitar pohon-pohon di luar ruangan. Dekorasi musim gugur hijau, kerucut pohon pinus dan lilin didandani. Pada hari Sabtu, ada pasar kedatangan di Waidlerhuette, 'balai desa' lokal kami, menjual dekorasi, hadiah, kue dan biskuit, bahkan rumah dibuat schnaps. Para wanita desa memanggang jumlah besar untuk setiap acara dan akan membuat sebagian besar pasar WI menjadi malu. Mereka bahkan telah menghasilkan buku masakan mereka sendiri.

Akhir pekan pertama di Adven adalah ketika pasar Natal harian yang besar di kota-kota berlangsung – Nuernberg, Munich, Regensburg, dan Passau semuanya memiliki pasar yang indah yang mudah dijangkau dari sini – 2 tahun yang lalu kami mencicipi semuanya (terutama Gluehwein!) , untuk memastikan kami dapat merekomendasikannya kepada pengunjung! Meskipun Anda dapat membeli hadiah di pasar Natal yang besar, fungsi utama sebagian besar pasar Natal, dan terutama yang lebih kecil, adalah kelompok-kelompok sosial teman dan keluarga bertemu untuk mengobrol dan mencicipi Gluehwein dan berbagai spesialisasi yang ditawarkan di gubuk-gubuk kayu oleh penduduk setempat. klub dan masyarakat, pertanian dan produsen kecil. Pasar berjalan seperti kegelapan jatuh dan berlanjut sampai tengah malam. Selama Desember, kota-kota kecil dan desa-desa memiliki pasar Natal sendiri hanya untuk akhir pekan atau bahkan hanya sehari.

6 Desember adalah hari nama St. Nikolaus. Tapi 'der Nikolaus' sebenarnya datang pada malam tanggal 5 Desember, dengan rekannya, iblis kecil bernama 'Krampus'. Nikolaus membawa hadiah kecil, kacang, jeruk dan apel ke rumah-rumah di desa untuk anak-anak. Terkadang anak-anak membacakan puisi atau memainkan sepotong musik untuknya. Nikolaus kemudian mencatat hal-hal baik dan buruk yang telah dilakukan anak-anak sepanjang tahun, seringkali dalam bentuk syair. Krampus dapat menghukum mereka jika mereka sangat buruk selama tahun ini! Tradisi lama di Bayerisch Eisenstein adalah 'Nigeln'. Anak-anak atau orang dewasa berkeliaran di jalan pada malam tanggal 5 Desember, berpakaian seperti Krampus, dan yang lainnya menggodanya dan kemudian dikejar. Anak-anak menikmati ini karena mereka harus mencoba melarikan diri.

Pada pertengahan Desember, sebelum musim liburan dimulai, desa kami mengadakan pesta Natal besar untuk seluruh desa di balai desa. Para wanita memanggang lagi dan berbagai kelompok musik dan nyanyian di desa menyediakan hiburan – dari anak-anak TK yang bernyanyi tentang 'Weihnachtsbaeckerei' kepada orang-orang dari Regenhuette yang menyanyikan lagu-lagu hutan setempat.

Perayaan Natal benar-benar berlangsung di Bayerisch Eisenstein pada 21 Desember, dengan konser di Gereja Paroki Katholik St. Nepomuk yang indah. A ensemble kuningan memainkan musik menghantui, diselingi dengan musik harpa dan lagu.

Pada 23 Desember, lebih dari 1.000 pengunjung – penduduk desa dan daerah sekitarnya dan tamu liburan – mengunjungi Pasar Natal Internasional Pertama di Bayerisch Eisenstein. Tema internasional dipilih untuk merayakan lokasi desa di pusat Eropa dan langsung di perbatasan dengan Republik Ceko, sebelumnya situs kawat berduri dari 'tirai besi', yang akhirnya menghilang pada 21 Desember ketika Republik Ceko bergabung dengan Daerah Schengen. Serta spesialisasi Bohemian dari atas perbatasan, pengunjung menikmati hidangan khas Bavaria, juga pai daging Inggris (disediakan oleh pengelola pasar Inggris, Margaret Leach & Martin Holborow), wafel Belgia, sup Thailand, pukat buah Hawaii, crepes Prancis, dan banyak lainnya lebih banyak lagi, semua disediakan oleh penduduk desa dan kota tetangga Zelezna Ruda. Musik disediakan oleh musisi dari desa.

Kebaktian Natal berlangsung di gereja-gereja Protestan dan Katolik pada 24 Desember dan restoran-restoran semuanya ditutup lebih awal untuk memungkinkan staf mereka menghabiskan setidaknya sebagian dari malam bersama keluarga mereka. Tamu-tamu Inggris di Haus Sterr (25 dari mereka!) Duduk untuk makan malam Natal awal di sebuah restoran desa – sekarang acara tahunan.

Pada Hari Natal, 25 Desember, semua restoran buka untuk bisnis lagi dan ski di gunung Arber berjalan lancar.

Boxing Day, 26 Desember, adalah waktu tradisional untuk desa 'Heimat Abend' – dengan menampilkan tarian tradisional oleh orang dewasa dan anak-anak, musik tradisional dan, sorotan, Schuhplattlers.

Grup penyanyi lokal membawakan lagu-lagu Bavaria dan internasional, ditemani oleh Gluehwein dan waffle pada tanggal 27 dan 29 Sabtu adalah hari bagi pesta Apres Ski Bayerisch Eisenstein yang besar dan ramai, yang terjual habis.

Tahun Baru disambut seperti biasa dengan pertunjukan kembang api besar-besaran di seluruh desa dan musim ini dibulatkan oleh Konser Tahun Baru di desa itu sendiri: waltz Bavaria dan Ceko, polka dan pawai, dicampur dengan pembacaan oleh Walikota Thomas Mueller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *