lawrencemynott.net

Forum Video Lucu Paling Update

Menghasilkan Pendapatan Dengan Pemasaran Berbasis Rekening

Sebelum masuk ke dalam Pemasaran Berbasis Akun (Account-based Marketing, ABM), mari kita lihat bagaimana tenaga penjualan mendapatkan bisnis tanpa itu. Bayangkan Anda ingin melakukan penjualan untuk perusahaan Anda. Anda dapat melakukan panggilan dingin atau melakukan walk-ins langsung dan berharap orang yang Anda ajak bicara adalah pengambil keputusan di perusahaan, yang dapat berakhir sebagai kekecewaan jika tidak. Kemudian Anda harus meminta panggilan atau pertemuan dengan manajernya, yang mungkin disetujui atau tidak disetujui dan jika disetujui Anda harus menunggu waktu yang dijadwalkan yang dapat berubah lagi pada saat-saat terakhir.

Staf penjualan harus dengan sabar menjalani seluruh proses hingga panggilan terakhir untuk melakukan penutupan. Mereka yang telah bekerja dalam penjualan tahu bagaimana waktu mengkonsumsi seluruh proses dan saya yakin bahwa orang-orang penjualan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan petunjuk yang dapat membuat pekerjaan mereka lebih mudah. Dan inilah satu-satunya alasan para pemasar di seluruh dunia merangkul teknik-teknik ABM untuk menyederhanakan pekerjaan mereka.

Penjualan menjadi lebih mudah melalui Pemasaran berbasis Akun

ABM dapat disebut sebagai perpaduan fungsi penjualan dan pemasaran perusahaan, yang merupakan pendekatan strategis untuk pemasaran B2B berdasarkan sasaran untuk akun target tertentu. Dalam dunia bisnis saat ini, Pemasaran Kunci-Akun dianggap sebagai cara yang lebih strategis untuk melakukan outbound. Dengan bantuan ABM, tim penjualan dapat secara langsung mendekati pembuat keputusan kunci dari perusahaan yang ditargetkan tanpa melalui seluruh proses panggilan dingin, pertemuan yang tidak perlu, dll. Keuntungan utamanya adalah proses penjualan yang membutuhkan waktu beberapa bulan untuk penutupan. dapat dicapai dalam waktu yang jauh lebih rendah.

Kebutuhan untuk Pemasaran Berbasis Rekening

Frasa yang diciptakan oleh ITSMA pada tahun 2004 berakar pada tahun 1990-an ketika perusahaan mulai menyadari pentingnya pemasaran yang dipersonalisasi. Namun, baru tahun-tahun belakangan ini, pemasaran Key Account benar-benar mulai populer di industri B2B karena meningkatnya pentingnya pemasaran masuk dan meningkatnya vendor yang menawarkan layanan ABM. Dengan bantuan ABM, perusahaan mulai memperluas pengetahuan mereka tentang calon pelanggan, yang pada gilirannya, membantu mereka memperoleh lebih banyak penjualan dan laba. Teknik ini juga menerapkan faktor psikologis di mana pelanggan merespons lebih banyak ketika didekati secara pribadi daripada didekati sebagai sekadar memimpin penjualan. Selain itu, jika Anda menautkan Pemasaran Berbasis Akun dengan CRM perusahaan Anda, akan ada manfaat tambahan dalam mempertahankan informasi penting seperti peran klien dalam perusahaan, status akun, jenis industri perusahaan, ukuran perusahaan, dll.

Pemasaran Berbasis Akun & berhasil

Saat ini, ada berbagai teknologi Pemasaran Berbasis Akun di pasar. Pemasaran akun kunci yang produktif melibatkan pendekatan multichannel dan membutuhkan keterpaduan yang erat antara tim penjualan, pemasaran, dan pelanggan sukses organisasi. Untuk menjangkau akun target, penargetan digital digunakan oleh iklan berbasis Akun untuk menyesuaikan profil pelanggan ideal organisasi. Alat CRM atau otomatisasi pemasaran terintegrasi dengan platform ABM untuk menjalankan kampanye yang menargetkan akun target perusahaan. Ini menyediakan kemampuan untuk menjalankan kampanye multisaluran untuk iklan di berbagai saluran seperti seluler, layar, video, dan media sosial. Dengan melakukan ini Anda dapat memahami pesan mana yang paling beresonansi, melalui medium mana dan mendapatkan data yang tepat untuk mendukungnya – dengan pengujian A / B mendekati real-time.

Salah satu alasan mengapa teknologi berbasis Akun telah melihat keberhasilan besar adalah bahwa mereka melibatkan pelanggan pada istilah mereka menggunakan saluran digital selain dari e-mail dan panggilan telepon. Pemasaran Rekening Kunci dapat dilakukan pada skala yang lebih besar daripada metode tradisional karena melibatkan seluruh akun serta prospek yang ditargetkan.

Manfaat terlihat setelah menggunakan Pemasaran Berbasis Akun

· Transaksi Lebih Cepat

Dengan bantuan ABM, arahan disalurkan ke yang paling ditargetkan, peluang ditolak ditolak sampai ke minimum dan transaksi ditutup lebih cepat.

· Pengembalian yang lebih tinggi

Karena orang-orang penjualan menargetkan pada akun terbaik untuk bisnis dengan bantuan Pemasaran Key-Account daripada generasi permintaan yang khas, hasilnya lebih tinggi.

· Mengurangi Konsumsi Waktu

Dengan ABM, tim penjualan hanya akan fokus pada akun yang memiliki tingkat konversi tinggi. Itu berarti mereka tidak membuang waktu mereka pada prospek yang tidak penting atau tidak memenuhi syarat.

· Alignment pemasaran dan penjualan

Ada kemungkinan bahwa tim pemasaran dan penjualan dari organisasi yang sama berfokus pada akun terpisah. Pemasaran Key-Account membutuhkan kerjasama antara kedua tim sehingga mereka bekerja sama untuk menargetkan pengambil keputusan utama dalam akun yang sama.

Pemasaran Berbasis Akun – Masa Depan

Diatas segalanya, ABM akhirnya tentang pelanggan. Fakta bahwa para profesional bisnis harus fokus pada adalah bahwa pembeli tidak mencari panggilan dingin atau email pemasaran acak, melainkan mereka ingin menjelajahi solusi untuk poin rasa sakit mereka dengan persyaratan mereka sendiri dan hanya menerima komunikasi dari vendor yang bermakna dan relevan . ABM memudahkan untuk memenuhi kebutuhan ini di seluruh perjalanan pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *