lawrencemynott.net

Forum Video Lucu Paling Update

Bertemu Orang-Orang Sami yang Menarik di Perjalanan Cahaya Utara

Puncak dari semua perjalanan Cahaya Utara tidak diragukan lagi merupakan pemandangan luar biasa dari lampu itu sendiri; tetapi ada jauh lebih banyak untuk berbagai perjalanan Northern Lights yang ditawarkan. Salah satu hasil besar dari perjalanan seperti ini adalah kesempatan untuk bertemu orang lokal dan membenamkan diri dalam budaya yang jauh dari kita sendiri. Dunia mereka adalah tempat yang menarik, penuh kejutan, penuh dengan keindahan dan hanya menunggu untuk dijelajahi.

Orang-orang Sami dari Kutub Utara

Orang Sami adalah penduduk asli Lapland dan budaya mereka telah dikaitkan dengan alam dan lingkungan yang mereka tinggali selama ribuan tahun. Kadang-kadang disebut sebagai Orang Rusa, budaya Sami masih sangat terfokus pada menggiring rusa. Sami memegang hewan-hewan ini dengan harga tinggi dan menganggap mereka dengan rasa hormat yang besar, karena rusa merupakan kunci bagi kelangsungan hidup orang-orang yang menggunakannya untuk bulu, daging dan transportasi. Reindeer sangat penting untuk kelangsungan hidup budaya Sami, meskipun di dunia yang lebih berorientasi wisata saat ini, sebagian dari Sami lebih giat. Mereka sekarang sering terlihat di hotel dan penginapan yang menjual suvenir lokal, seperti kostum berwarna-warni, kerajinan tangan, sepatu, topi dan kulit rusa.

Bertemu dengan Sami

Mengambil salah satu dari banyak perjalanan Cahaya Utara yang indah dapat menawarkan Anda kesempatan untuk bertemu orang-orang Sami setempat, yang sering terlibat dalam pariwisata sebagai pemandu dan tuan rumah di desa asal mereka. Ibukota Sami, Kiruna, adalah kota yang menarik untuk dikunjungi di perjalanan Northern Lights dan di sini Anda akan mengalami budaya Sami yang berkembang. Pindah dari ibukota, pengalihan ke Ravttas, desa kecil Sami dekat, sering ditawarkan oleh perusahaan wisata. Desa ini adalah pengantar yang menarik untuk kehidupan Sami dalam bentuk yang paling benar. Orang-orang menawarkan sambutan hangat dan Anda akan melihat sekilas ke dalam kehidupan yang sulit yang harus mereka tanggung untuk bertahan hidup. Anda bahkan dapat mencoba memanfaatkan rusa dan menjelajahi hutan di petualangan yang tidak ada duanya.

Anda dapat berhenti untuk makan siang di Ravttas, yang dapat mencakup rasa rusa asap, yang dikenal sebagai suovas, dan roti lokal, yang dikenal sebagai gahkku. Makanan ini dinikmati di sekitar api terbuka di teepee Sami, dan Anda akan menceritakan kisah-kisah kehidupan dan legenda Sami.

Sami memiliki sejarah yang bergejolak dan dulunya orang yang tertindas. Tetapi meskipun perjuangan mereka terus-menerus untuk bertahan hidup, kekuatan orang-orang berdiri dengan baik dan hari ini mereka memiliki Hari Kemerdekaan, bendera dan parlemen mereka sendiri. Ini adalah pertemuan yang menarik, dan yang tidak mudah dilupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *